Informasi

Terapi Bil Hikmah - mencari partner di berbagai kota di indonesia - untuk pembukaan cabang baru - bagi yang berminat hubungi kami 0821-1553-1835

santet

 

TERAPI BIL HIKMAH PENYEMBUHAN/PENGOBATAN ALTERNATIF SANTET

“Dan apa saja musibah yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh tanganmu sendiri dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu)”

”Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula obat untuk penyakit tersebut” (HR. Bukhari).

 

Santet adalah bagian dari kejahatan ilmu hitam, yang dilakukan oleh dukun dengan mahluk halus/Jin sebagai mediator.diliat dari cara kerjanya santet dibagi dua yaitu :
-Dematrialisasi (proses perubahan materi menjadi non materi) 
Jasad manusia, hewan (bukan roh..) dan semua benda sesungguhnya kumpulan partikel2 kecil yang dipadatkan, dan dengan meminjam rumus Einstein E=MC2 , bahwa benda padat apapun dengan Kepadatan Massa (M) dengan kecepatan yang melebihi kecepatan Cahaya ‘(C) dapat diurai menjadi partikel2 kecil atau semacam energi yang tidak terlihat. 
 
Proses perubahan materi menjadi energi yang keliatan alias non materi ini dalam Ilmu Bela diri disebut Dematrialisasi. Dengan prinsip hukum inilah para dukun mengubah materi atau benda apapun seperti Paku, jarum, pecahan kaca, ijuk, rambut atau hal-hal yang lebih seram lagi yang berbau kuburan seperti Pecahan Batu nisan, tanah kuburan, sobekan kain kafan, tali pocong, dll menjadi non materi atau energi yang tidak terlihat.
 
Cara kerja dematrialisasi ini bisa dengan tenaga dalam, kekuatan bathin atau meminta bantuan mahluk halus/Jin.Kemudian Energi yang gak keliatan ini dimasukkan kedalam minuman atau makanan dalam bentuk “Paket Hemat”, dan paket hemat tsb dikirim ke korban yang juga melalui kurir yang dilakukan oleh Jin juga, hasilnya si korban yang meminum atau memakan paket yang berisi benda2 padat tsb akan kelojotan muntah darah, perut kembung, pendarahan, dll
 
Gimana nggak. Lah wong paku atau silet masuk kedalam tubuh orang itu menghambat peredaran darahnya sehingga darah menjadi gak bisa ngalir dan berbalik arah, sistem tubuh jadi kacau dan rusak. Masih syukur jika benda2 itu bisa berubah wujud ke bentuk aslinya, nah kalo nggak, alat2 kedokteran yang paling canggih manapun gak akan bisa mendeteksi kehadiran benda2 tsb, ilmu dokter masih kalah canggih ama dukun….
 
- Cara kedua adalah cara langsung, yakni langsung Si Jin lah yang menjdi pemeran utamanya, tanpa harus menggunakan benda2 aneh tsb. Para jin suruhan inilah yang langsung ditugaskan untuk “mengerjai” sang korban, Si Jin itu mengerjai bisa dengan berbagai cara, mengganduli (orang/korban itu spt bongkok, spt menggendong sesuatu yang berat), memeluk, mencekik, menduduki, sehingga korban akan susah bernapas, pusing, badan terasa berat, susah tidur.Dan yang lebih canggih lagi adalah dengan menggunakan aura negatip dari jin itu atau dengan memancarkan gelombang Electro Enchepalo Magnetis yang dipunyai Jin, dengan keberadaan jin yang beraura negatip tsb, si dukun mengirim getaran gelombang yang berbentuk partikel untuk mempengaruhi gelombang otak korban Dikalangan bisnis, cara inilah yang diambil, melalui getaran gelombang energi negatip inilah para jin menghalau para rekan bisnis korban atau customer untuk gak datang membeli atau menolak tawaran bisnis, sehingga usaha yang biasa ramai menjadi sepi atau tender gak dapat2 dan lama kelamaan mengalami kebangkrutan.
 
sehingga korban akan sering pusing dan berhalunisasi lalu berteriak2 ketakutan seperti melihat penampakan mahluk yang menakutkan, bukan itu saja dia juga suka mendengar suara2 yang gak jelas, mimpi seram dan buruk, sehingga otak kehilangan kontrol mengakibatkan orang itu menjadi gila, beraktifitas seksual yang menyimpang, emosi gak terkendali hingga bunuh diri.
Ciri – ciri orang kena santet,guna-guna ,pelet :1. dites secara medis anda tidak akan menemukan bentuk penyakitnya……………2. walaupun ada bagian tubuh dirasa sakit seperti jantung sering berdebar, kepala pusing, perut sakit dan rasa sakit biasanya dijam jam tertentu.3. sering mimpi yang aneh aneh diwaktu tidur4. ingin sering ketemu setiap saat ( pelet )5. hilang kontrol terhadap kesadaran diri.6. prilaku menjadi malas sehingga senang yang kotor2 dan bau2.7. tidak sembuh hanya dengan mengkonsumsi obat.Untuk menanggulanginya anda harus dibantu dengan seseorang yang mampu menetralisir ilmu hitam tersebut. Saya sarankan anda untuk menemui orang yang memang benar benar bertauhid secara lurus sehingga ilmu hitam tersebut tidak dilawan dengan ilmu hitam kembali, karena banyak sekali pengobatan yang mengobati santet, pelet dan guna guna dengan mengunakan jin juga sengga anda tak pernah keluar ndari masalah jin dan ilmu hitam tersebut dan anda terjebak dalam praktek syirik dan kemusyrikan.

B