Informasi

Selamat Datang di Terapi Bil Hikmah - Terapi alternatif islami - Layanan:Pengobatan medis dan non medis, Kursus Pengobatan alternatif,konsultasi masalah usaha&bisnis,karir,jodoh,perselingkuhan ,pembersihan diri,buang susuk ,pawang hujan - hubungi kami 0857-1607-6038,0821-1553-1835

Penyakit Syaraf Kejepit

Terapi Bil hikmah penyembuhan/pengobatan alternatif penyakit urat syaraf kejepit

Dan apa saja musibah yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh tanganmu sendiri dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu)”

”Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula obat untuk penyakit tersebut” (HR. Bukhari).

Terapi Bil Hikmah adalah salah satu pengobatan alternatif  islami dengan menggunakan kekuatan doa dan zikir sebagai pondasinya,tidak menggunakan kekuatan-kekuatan lain seperti jin dan khodam ataupun sejenisnya.

Kekuatan zikir

Maka berzikirlah (ingatlah) kepadaKu, niscaya Aku akan mengingati kamu sekalian…..” (al-Baqarah: 152)

Berzikirlah (ingatlah) kepada Allah dengan zikir yang banyak”(al-ahzab 41)

Mereka yang berzikir kepada Allah dalam keadaan berdiri duduk dan sedang berbaring.” (al-Imran: 191)

“Dan apabila kamu telah selesai menunaikan sembahyang maka berzikirlah kepada Allah dalam keadaan berdiri, duduk dan sedang berbaring.”

Berzikirlah pada Tuhanmu dalam dirimu (hatimu) dengan penuh perasaan rendah hati dan takut dan bukan dengan suara keras di waktu pagi dan petang dan janganlah engkau sampai dikira orang-orang yang lalai.”(al-a’raf 205)

 

Di antara Hadits-hadits yang membicarakan hal ini ialah:

“Berfirman Allah azzawajalla: Aku sentiasa bersama hambaKu selagi ia mengingatiKu, dan selagi kedua belah bibirnya bergerak-gerak (kerana berzikir kepadaKu).”

Sabda Rasulullah s.a.w.:

“Barangsiapa yang ingin bersenang-senang di dalam taman-taman syurga maka hendaklah ia memperbanyakkan zikir Allah azzawajalla.”

Apabila Rasulullah s.a.w ditanya: Mana satu amalan yang paling utama sekali, baginda lalu menjawab:

“yaitu apabila engkau menghadap maut sedangkan lidahmu lembut berzikir kepada Allah azzawajalla.

Sabda Rasulullah s.a.w.:

“Telah berfirman Allah Tabaraka Ta’ala. Andaikata hambaKu mengingatiKU dalam dirinya, niscaya Aku akan mengingatinya di dalam diriKu. Andaikata dia mengingatiKu di hadapan orang ramai, niscaya Aku akan mengingatinya di hadapan orang ramai yang lebih baik dari kumpulannya. Andaikata dia mendekatiKu sejengkal, niscaya Aku akan mendekatinya sehasta.”

Dari kata-kata atsar pula, berkata al-Hasan: Zikir itu ada dua macamnya: Berzikir kepada Allah azzawajalla di antara dirimu dan antara Allah azzawajalla. Alangkah baiknya ini dan besar pula pahalanya. Dan lebih utama dari itu ialah berzikir kepada Allah s.w.t pada ketika Allah mengharamkan sesuatu kepadanya.

Zikir sebagai penyembuh

Zikir yang diamalkan secara terus-menerus atau istiqomah dapat memberikan tenaga yang kuat dalam tubuh untuk membentuk kesehatan.

“ketahuilah dengan mengingat Allah itu hati akan menjadi tenang” (Ar-Ra’du:28)

Ini sesuai dengan hadis Nabi s.a.w yang bersabda:

“Dalam jasad anak Adam ada segumpal daging, jika ia baik maka baiklah segala anggota badan yang lainnya. Jika buruk maka buruklah seluruh anggota yang lainnya maka ketahuilah ia adalah Hati (Bukhari dan Muslim)

Terapi Bil Hikmah sebagai salah satu pengobatan alternatif islami menggunakan resep-resep ajaib herbal islami sebagai pendukung kesembuhan.Allah SWT menciptakan segala sesuatu di muka bumi ini secara sempurna,sesuai dengan fungsinya masing-masing.Mari kita perhatikan beraneka ragam buahdan tumbuhan di sekitar kita,semua itu diciptakan Allah untuk kesehatan dan juga untuk obat.Allah SWT menyebutkan sejumlah buah-buahan dalam Al-Quran,yang penjelasan mengenai manfaatnya kemudian dijabarkan secara terperinci oleh Rasulullah melalui hadits dan riwayat para sahabat.

“Dia menumbuhkan bagi kamu dengan air hujan itu tanam-tanaman,zaitun,kurma anggur,dan segala macam buah-buahan.sesungguhnya pada dyang demikian itu benar-benar ada tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang memikirkan.”(QS an-nahl-11)

“lalu kami tumbuhkan biji-bijian di muka bumi itu,anggur dan sayur-sayuran,zaitun dan kurma,kebun-kebun yang lebat dan buah-buahan serta rumput-rumputan”(QS :Abasa -31)

 

Penyakit Syaraf Kejepit

Penyakit urat saraf kejepit dapat terjadi di banyak tempat di dalam tubuh kita, tetapi yang paling sering adalah penyakit saraf kejepit atau jepitan urat saraf di servikal atau leher, di telapak tangan atau CTS (carpal tunnel syndrome), dan di pinggang. Penyakit lain yang menimbulkan nyeri urat saraf adalah penyakit urat saraf gangguan metabolik (diabetic neuropaty).

Kondisi ini biasa terjadi pada mereka yang menderita penyakit kencing manis (diabetes mellitus). Terjadinya gangguan pada serabut saraf pada penderita kencing manis disebabkan karena terjadinya peningkatan kadar gula darah yang berlangsung lama, hal ini akan mengakibatkan terjadinya kerusakan pada pembuluh darah yang memberikan makanan pada serabut saraf. Gejala yang ditimbulkan berupa kebas, nyeri, kesemutan, dan kelemahan otot. Sesekali ditemukan juga kejang otot atau kram.

Terakhir adalah penyakit urat saraf sesudah infeksi. Bentuk yang paling sering dijumpai adalah penyakit urat saraf sesudah infeksi herpes zoster (post herpetic neuralgia).

Penyakit syaraf kejepit  terjadi akibat adanya infeksi virus herpes di ganglion saraf yang akan diawali dengan terbentuknya bintik-bintik di kulit yang berisi cairan yang penyebarannya hanya pada satu sisi tubuh dan setempat saja (tidak menyebar ke tempat lain).

Setelah bintik-bintik mengering, nyeri akan bertambah disertai gejala-gejala alodinia seperti yang telah dijelaskan. Pengenalan terhadap nyeri saraf sangat penting mengingat kerusakan saraf mempunyai dampak yang luas, mulai dari gangguan sensoris ringan seperti kebas, sampai yang berat seperti alodinia. Demikian juga dapat terjadi gangguan motoris dari yang ringan seperti kram sampai kelumpuhan.

Nyeri yang merupakan sensasi yang tidak menyenangkan haruslah ditangani secepat mungkin karena pada dasarnya nyeri identik dengan kerusakan jaringan. “Pengobatan yang baik dalam menangani nyeri urat saraf haruslah melibatkan komponen penyebab dan komponen gejala disertai vitamin saraf.Terapi Bil hikmah mampu mengobati penyakit syaraf kejepit.

Pengobatan alternatif untuk penyembuhan penyakit syaraf urat kejepit di Terapi Bil Hikmah

1. Pasien diwajibkan berdzikir Istighfar(astaghfirullohalazim) sebanyak 333 x

2. Setelah itu baru kemudian si pasien dalam keadaan duduk/bersila,mengikuti zikiran yang dipimpin langsung oleh Bpk. Muhamad Nurdin .

3. Setelah dirasa cukup energi zikir masuk ke dalam tubuh pasien,barulah bagian tubuh yang sakit di rajah dengan rajah Ilahi ,agar rajah yang dituliskan ke tubuh pasien tadi benar-benar berfungsi untuk menyembuhkan penyakit syaraf kejepit dalam diri pasien.

4. Pada kasus penyakit urat saraf kejepit Rajah yang dituliskan di bagian pinggang,leher ,pundak, punggung atau  tempat di mana saraf kejepit itu berada berguna memperbaiki jaringan saraf agar kembali menjadi normal.

5. Pasien diberi kesempatan untuk berdoa untuk kesembuhan penyakitnya masing-masing.

 

Terapi Bil Hikmah

Pengobatan alternatif medis dan non medis
Jl. Rusa raya Rt 005 Rw 007 no 45
Kel. Cibodas baru kec Cibodas
Tangerang –Banten
Telp: 0857-1607-6038,0813-1805-5791