Informasi

Terapi Bil Hikmah - khusus menerima panggilan saja - dalam dan luar kota - hubungi kami 0821-1553-1835

penyakit impoten

Terapi Bil hikmah penyembuhan/pengobatan alternatif penyakit impotensi

 

“Dan apa saja musibah yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh tanganmu sendiri dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu)”

“Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula obat untuk penyakit tersebut” (HR. Bukhari).

Terapi Bil Hikmah adalah salah satu pengobatan alternatif  islami dengan menggunakan kekuatan doa dan zikir sebagai pondasinya,tidak menggunakan kekuatan-kekuatan lain seperti jin dan khodam ataupun sejenisnya.

Kekuatan zikir

Maka berzikirlah (ingatlah) kepadaKu, niscaya Aku akan mengingati kamu sekalian…..” (al-Baqarah: 152)

Berzikirlah (ingatlah) kepada Allah dengan zikir yang banyak”(al-ahzab 41)

Mereka yang berzikir kepada Allah dalam keadaan berdiri duduk dan sedang berbaring.” (al-Imran: 191)

“Dan apabila kamu telah selesai menunaikan sembahyang maka berzikirlah kepada Allah dalam keadaan berdiri, duduk dan sedang berbaring.”

Berzikirlah pada Tuhanmu dalam dirimu (hatimu) dengan penuh perasaan rendah hati dan takut dan bukan dengan suara keras di waktu pagi dan petang dan janganlah engkau sampai dikira orang-orang yang lalai.”(al-a’raf 205)

 

Di antara Hadits-hadits yang membicarakan hal ini ialah:

“Berfirman Allah azzawajalla: Aku sentiasa bersama hambaKu selagi ia mengingatiKu, dan selagi kedua belah bibirnya bergerak-gerak (kerana berzikir kepadaKu).”

Sabda Rasulullah s.a.w.:

“Barangsiapa yang ingin bersenang-senang di dalam taman-taman syurga maka hendaklah ia memperbanyakkan zikir Allah azzawajalla.”

Apabila Rasulullah s.a.w ditanya: Mana satu amalan yang paling utama sekali, baginda lalu menjawab:

“yaitu apabila engkau menghadap maut sedangkan lidahmu lembut berzikir kepada Allah azzawajalla.

Sabda Rasulullah s.a.w.:

“Telah berfirman Allah Tabaraka Ta’ala. Andaikata hambaKu mengingatiKU dalam dirinya, niscaya Aku akan mengingatinya di dalam diriKu. Andaikata dia mengingatiKu di hadapan orang ramai, niscaya Aku akan mengingatinya di hadapan orang ramai yang lebih baik dari kumpulannya. Andaikata dia mendekatiKu sejengkal, niscaya Aku akan mendekatinya sehasta.”

Dari kata-kata atsar pula, berkata al-Hasan: Zikir itu ada dua macamnya: Berzikir kepada Allah azzawajalla di antara dirimu dan antara Allah azzawajalla. Alangkah baiknya ini dan besar pula pahalanya. Dan lebih utama dari itu ialah berzikir kepada Allah s.w.t pada ketika Allah mengharamkan sesuatu kepadanya.

Zikir sebagai penyembuh

Zikir yang diamalkan secara terus-menerus atau istiqomah dapat memberikan tenaga yang kuat dalam tubuh untuk membentuk kesehatan.

“ketahuilah dengan mengingat Allah itu hati akan menjadi tenang” (Ar-Ra’du:28)

Ini sesuai dengan hadis Nabi s.a.w yang bersabda:

“Dalam jasad anak Adam ada segumpal daging, jika ia baik maka baiklah segala anggota badan yang lainnya. Jika buruk maka buruklah seluruh anggota yang lainnya maka ketahuilah ia adalah Hati (Bukhari dan Muslim)

Terapi Bil Hikmah sebagai salah satu pengobatan alternatif islami menggunakan resep-resep ajaib herbal islami sebagai pendukung kesembuhan.Allah SWT menciptakan segala sesuatu di muka bumi ini secara sempurna,sesuai dengan fungsinya masing-masing.Mari kita perhatikan beraneka ragam buahdan tumbuhan di sekitar kita,semua itu diciptakan Allah untuk kesehatan dan juga untuk obat.Allah SWT menyebutkan sejumlah buah-buahan dalam Al-Quran,yang penjelasan mengenai manfaatnya kemudian dijabarkan secara terperinci oleh Rasulullah melalui hadits dan riwayat para sahabat.

“Dia menumbuhkan bagi kamu dengan air hujan itu tanam-tanaman,zaitun,kurma anggur,dan segala macam buah-buahan.sesungguhnya pada dyang demikian itu benar-benar ada tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang memikirkan.”(QS an-nahl-11)

“lalu kami tumbuhkan biji-bijian di muka bumi itu,anggur dan sayur-sayuran,zaitun dan kurma,kebun-kebun yang lebat dan buah-buahan serta rumput-rumputan”(QS :Abasa -31)

 

Penyakit impotensi

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi.

Penyebab impotensi

Impotensi biasanya merupakan akibat dari :

  1. Kelainan pembuluh darah
  2. Kelainan persyarafan
  3. Obat-obatan
  4. Kelainan pada penis
  5. Masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual.

Penyebab impotensi yang bersifat fisik lebih banyak ditemukan pada pria lanjut usia, sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda. Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi.

Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu penyakit pembuluh darah (misalnya aterosklerosis) bisa menyebabkan impotensi. Impotensi juga bisa terjadi akibat adanya bekuan darah atau akibat pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis.

Kerusakan saraf yang menuju dan meninggalkan penis juga bisa menyebabkan impotensi. Kerusakan saraf ini bisa terjadi akibat:

  1. Cedera daibetes
  2. Sklerosis multiple
  3. stroke
  4. Obat-obatan
  5. Alkohol
  6. Penyakit tulang belakang bagian bawah
  7. Pembedahan rektum atau prostat.

Sekitar 25% kasus impotensi disebabkan oleh obat-obatan (terutama pada pria usia lanjut yang banyak mengonsumsi obat-obatan).

Obat-obat yang bisa menyebabkan impotensi adalah:

  1. Anti-hipertensi
  2. Anti-psikosa
  3. Anti-depresi
  4. Obat penenang
  5. Simetidin
  6. Litium

Kadang impotensi terjadi akibat rendahnya kadar hormon testosteron. Tetapi penurunan kadar hormon pria (yang cenderung terjadi akibat proses penuaan), biasanya lebih sering menyebabkan penurunan gairah seksual (libido).

Beberapa faktor psikis yang bisa menyebabkan impotensi:

  1. Depresi
  2. Kecemasan
  3. Perasaan bersalah
  4. Perasaan takut akan keintiman
  5. Kebimbangan tentang jenis kelamin.

Gejala: Penderita tidak mampu memulai dan mempertahankan ereksi.

PENGOBATAN ALTERNATIF UNTUK PENYAKIT MAGH/LAMBUNG DI TERAPI BIL HIKMAH

1. Pasien diwajibkan berdzikir Istighfar(astaghfirullohalazim) sebanyak 333 x

2. Setelah itu baru kemudian si pasien dalam keadaan duduk/bersila,mengikuti zikiran yang dipimpin langsung oleh Bpk. Muhamad Nurdin  .

3. Setelah dirasa cukup energi zikir masuk ke dalam tubuh pasien,barulah bagian tubuh yang sakit/bagian sekitar kemaluan yg terkena penyakit impotensi  di rajah dengan rajah Ilahi ,agar rajah yang dituliskan ke tubuh pasien tadi benar-benar berfungsi untuk menyembuhkan diri pasien dari penyakit impotensi

4. Pada kasus penyakit impotensi yang dituliskan di bagian kemaluan berfungsi untuk menyembuhkan pasien dari penyait impotensi

5. Pasien diberi kesempatan untuk berdoa untuk kesembuhan penyakitnya masing-masing.